Minggu, 16 Desember 2012

Bedah Website Rakitan.com


Kali ini saya akan mencoba membedah website rakitan.com. website ini merupakan sebuah toko online yang menyediakan berbagai perangkat keras computer. Berikut adalah ulasan mengenai website tersebut.


Rakitan.com adalah sebuah website yang menjual berbagai jenis perangkat keras computer. Website ini menyediakan berbagai jenis komponen computer. Pengunjung yang ingin merakit sendiri komputernya, dapat melakukan sebuah simulasi perakitan computer. Pada simulasi ini pengunjung dapat mengetahui estimasi harga satu set computer rakitan sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan pengunjung.



 Pengunjung juga dapat memesan produk yang diinginkan secara online. Pembeli cukup memilih produk yang diinginkan lalu dapat melakukan pemesanan secara online. Berikut adalah cara pemesanannya:





Cara pembayarannya pun dengan transfer bank, kemudian pembeli mengonfirmasi apabila telah melakukan transfer dengan mengklik tab "Konfirmasi". Setelah itu mengisi form konfirmasi dan dapat melakukan pengecekan status pemesanan kita, seperti gambar di bawah ini : 



Mudah bukan?? Dengan adanya toko online seperti rakitan.com, kita tidak perlu lagi mengunjungi langsung toko tersebut, apalagi jika tempat tersebut jauh dari tempat tinggal kita. selamat belanja online!!!


sumber : www.rakitan.com

1 komentar:

  1. Hei kawan, karena kita ini mahasiswa Gunadarma, tolong ya blognya di kasih link UG, seperti www.gunadarma ac.id, studentsite.gunadarma.ac.id dan lain lain karna link link tersebut mempengaruhi kriteria penilaian mata kuliah soft skill

    Selain itu, Yuk ikut lomba 10 kategori lomba khusus bagi mahasiswa
    Universitas Gunadarma. Edisi Desember 2012 ini diperuntukan bagi mahasiswa S1 dan D3. Tersedia 100 pemenang, atau 10 pemenang untuk setiap kategori. link studentsite.gunadarma.ac.id

    Oh iya, kalian nggak mau ketinggalan kan untuk update terhadap berita studentsite dan BAAK, maka dari itu, yuk pasang RSS di Studentsite kalian...untuk info lebih lanjut bagaimana cara memasang RSS, silahkan kunjungi link ini hanum.staff.gunadarma.ac.id

    makasi :)

    BalasHapus